Top 10 LK

Bukan Superman - The Lucky Laki

Lirik Lagu Bukan Superman - The Lucky Laki

(*)

Aku bukanlah superman.
aku juga bisa nangis,
jika kekasih hatiku,
pergi meninggalkan aku...

(**)

ayah ku selalu,
berkata pada ku,
laki-laki tak boleh nangis

harus selalu kuat,
harus selalu ??
harus bisa tahan banting

sakit ternyata
sakit nya cinta
buat aku menangis...

Ulang (*) -> (**)

ayahku selalu
memarahi aku,
jika jatuh air mataku,

kata ayah selalu,
air mata itu,
adalah tanda kelemahan

tapi ternyata air mataku,
ternyata jatuh juga...

ulang (*) -> (**)

ayahku tersayang,
maafkanlah aku,
jika aku masih menangis

masih belum bisa,
menjadi seperti,
apa yang selalu ayah mahu

kita berjanji,
untuk tidak lagi,
menangis kerna cinta

ulang (*) -> (**) 3x

Leave a Reply

Hakcipta Terpelihara | Koleksi Lirik Lagu 2010 - 2011. Powered by Blogger.

Lirik [ Negara ]

Lirik [ Bahasa ]

Lirik [ Huruf Awal ]

A (2) B (10) C (2) D (3) G (1) H (3) I (4) J (3) K (7) L (2) M (4) N (2) P (3) S (5) Y (4)

Langgan

Lirik lagu terbaru terus ke kekotak emel anda:

Dibawakan oleh FeedBurner

Iklan Penaja

Kotak Nyanyi


ShoutMix chat widget

Komuniti

Followers

Statistik